Tuesday, April 4, 2017

Wedding movie INDONESIA

                                              
                                         
                                                     CINEMA WEDDING INDONESIA                                                                 





        Kehidupan kita ini ada saatnya diamana kita harus beranjak ke kehidupan yang nyata dimana
ada saat nya masa kecil dan ada mana saatnya dewasa, dan ada waktunya disaat kita menua.dan haruskah kita mengabadikan kehidupan yang sebenrnya ini dalam sebuah cerita atau sebuah kisah.

Saya pikir tidak ada salah nya,
Bahkan
HARUS dalam arti kata kita harus tidak berarti semuanya kita buat cerita kecuali untuk moment-moment terpenting saja.

Ya saya disini memberikan penawaran dalam pembuatan cerita atau bisa di sebut untuk membantu anda mengabadikan moment terpenting yang anda rasa sangat penting dan terlalu penting untuk tidak di abadikan untuk di kenang saat-saat indah itu.

disini saya menawarkan jasaa untuk photo dan video bersifat cinema.
untuk acara event pernikahan dan ulang tahun anniversary dll.


beberapa simple ini hanya sebagian di antara nya






untuk video simple nya bisa anda liat di link youtube saya


untuk saat ini saya menerima acara wedding internasional 

dan adat event ulang tahun uni anniversary dll

tersedia paket dengan harga yang relaitif tidak mahal dengan kamera dslr full HD
dan tersedia jimmy jib drone dan photobooth  dsb

Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi saya di nomor telepon  yang saya cantumkan di bawah ini 
085776180001 Dan IG sya raffa eldhinoπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ


saya ucapkan terimakasih sebelum nya bila ada salah perangkaian kata dan sebagai nya.. maklum masih Newby........πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

No comments:

Post a Comment

wedding clip photography